29 Sep 2010

8 Tanda Rahasia Pelaku Bedah Plastik

Curiga artis kesayangan Anda telah melakukan bedah plastik untuk memperbaiki wajahnya? Inilah tanda-tanda jika orang telah melakukan bedah plastik.


Dr Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy Michigan AS mengungkapkan tanda-tanda orang yang telah melakukan operasi plastik.

1. Bekas di telinga
Tidak ada face lift tanpa meninggalkan bekas luka di depan telinga. Kadang-kadang transisi dari kulit mulus berwarna terang dari bagian telinga ke kulit lapuk di pipi, bisa terlihat jelas. Kadang-kadang bekas luka ini juga menebal.

2. Muka Marah akibat Botox
Rekan kerja yang biasanya baik tiba-tiba tampak sedang marah? Mungkin botox yang harus disalahkan. Jika dilakukan tidak benar, suntikan pada dahi bisa mendistorsi alis dan membuat apa yang Dr Youn menyebutnya sebagai "muka jahat."

Hal ini bisa diperbaiki dengan suntikan lagi di atas alis, katanya. Atau bisa menunggu beberapa bulan karena botox tidak permanen.

3. Selalu Terkejut
Apakah dia tampak terkejut sepanjang waktu? Hampir semua orang berusia tua memiliki kulit yang lembek, kendor, termasuk kelopak mata atas, kata Dr Youn.

Jadi, kalau seorang nenek matanya terbuka lebar, kemungkinan dia telah melakukan bedah.

4. Kismis di Telinga
Kok ada keriput di telinga? Selama face lift, ahli bedah kadang-kadang melepaskan daun telinga, menarik kulit agar ketat dan kemudian memasang kembali daun telinga itu.

Jika dilakukan tergesa-gesa, kata Dr Youn, ini dapat membuat kerutan di lobus seperti kismis. Jika ingin memperbaikinya, maka perlu pembedahan lagi.

5. Bengkak Wajah
Sangat jarang menemukan orang berusia muda dengan muka seperti keluar dari terpaan "terowongan angin". Wajah seperti itu bisa terbentuk akibat disuntik dengan pengisi terlalu banyak.

Jika telah mendapat injeksi lemak, maka kelebihan harus dikeluarkan melalui sedot lemak, kata Dr Youn.

6. Telinga Pixie
Ketika seorang ahli bedah kulit menarik terlalu ketat, maka telinga terlihat memanjang.

Jika ada orang memiliki telinga yang terlihat seperti film Avatar maka jelas dia melakukan bedah plastik dan operasi diperlukan lagi.

7. Hidung Kelinci
Botox dapat disuntikkan ke dalam jembatan hidung untuk menyingkirkan kusut. Tetapi beberapa orang yang disuntik bisa mendapatkan kusut pada sisi hidung mereka ketika tertawa dan tersenyum.

8. Tidak Punya Leher Kalkun
Hampir semua orang berusia di atas 50 memiliki sedikit tonjolan seperti kalkun jantan.
Jadi, jika ada yang memiliki rahang seperti silet, mungkin telah melakukan face lift


sumber: http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar