11 Mar 2012

Spinner Kamera Lomo 360 derajat

 
Panorama 360 derajat pencitraan dimulai pada tahun 1787 ketika Inggris pelukis Robert Barker menciptakan istilah "panorama" istilah untuk lukisannya ditampilkan pada permukaan silinder. Nama panorama berasal dari kata Yunani pan ("semua) dan horama (" view) dan benar-benar berdiri untuk apa Barker menunjukkan dalam membangun panorama tujuan-dibangun di atas Leicester Square, London. Saat memasuki gedung, pengunjung menemukan diri mereka pada platform pusat dikelilingi oleh sebuah lukisan terus menerus menggambarkan pandangan seperti kota London di tengah-tengah revolusi industri. Untuk pertama kalinya batas skala konvensional representasi bergambar diperluas, menunjukkan gambar 360 derajat untuk audiens yang luas dan memungkinkan mereka untuk merasa seolah-olah mereka benar-benar berdiri di Carlton Hill yang menghadap pemandangan Edinburgh. Robert Barker membuat keluar kekayaan penemuan ini dan santai membuka pintu ke dunia indah panorama imaging.


  

Tidak lama setelah pada tahun 1826, Prancis Joseph Niepce Nicéphore diciptakan fotografi. Faktual dan lukisan dokumenter, termasuk seni dan panorama lanskap, sehingga memukul krisis. Menyenangkan seperti itu adalah untuk menikmati lukisan skala besar pertempuran Waterloo, menjadi membosankan ketika fotografi menghantam pasar dan ditampilkan adegan-adegan banyak lagi realistis. Namun fotografi, seperti lukisan sebelum panorama, dibatasi untuk skala tertentu di awal. Penemuan kamera foto pertama panorama tidak membutuhkan waktu lama. Yusuf Puchberger dari Austria menemukan tangan pertama engkol ayunan didorong lensa kamera panorama di tahun 1843. Tapi kamera Herr Puchberger hanya tercatat A150 bidang derajat tampilan daripada tampilan 360 derajat penuh. Oleh karena itu pada tahun 1857 M. Garrela Inggris dipatenkan kamera yang berputar mengelilingi porosnya sendiri dan melakukan pekerjaan. Ini adalah kamera pertama yang bisa menangkap pandangan 360 derajat penuh dengan menggunakan mekanika kipas jarum jam diatur. Setelah penemuan film fleksibel (bukan piring kaca berat) pada tahun 1888, kamera panorama banyak di Eropa dan Amerika Serikat diciptakan dan dibuat fotografi panorama dikenal dan dicintai oleh khalayak luas. Kamera yang paling populer digunakan oleh profesional pada saat itu adalah kamera Cirkut, yang dikembangkan pada tahun 1904 oleh pabrik Panoramic Rochester Kamera Co. Namun Kodak sedang membeli perusahaan beberapa tahun kemudian dan dikembangkan lebih lanjut Cirkut untuk beberapa dekade lagi, masih ada pria swasta memproduksi peralatan sendiri panorama mereka. Diantaranya adalah Herr Frederick W. Mueller Baltimore yang mematenkan kamera Cyclorama 360 derajat, yang digunakan sebelum Perang Dunia 1 untuk foto udara pertama yang diambil oleh pesawat angkatan laut AS. Lain pelopor dalam fotografi panorama adalah George Lawrence dari Chicago: ia membangun kamera sendiri panorama sejak 1902 dan merupakan pengrajin sangat berbakat. Foto-foto ia mengambil dari gempa bumi 1906 Francisco San "San Francisco pada Reruntuhan" menjadi legendaris dan menunjukkan kualitas yang sangat tinggi.

  

Jadilah bahwa sebagai mungkin, kamera yang digunakan dalam hari-hari ini masih berat ton dan sulit untuk beroperasi. Snapshooting dengan kamera panorama adalah tidak mungkin dan tidak terjangkau. Tujuan dari binatang berat adalah untuk lanskap foto dalam resolusi tinggi, yang paling umum untuk keperluan dokumenter, militer dan ilmiah. Jadi kapan 360 panorama fotografi menjadi lebih mudah untuk menangani? kamera kecil diperkenalkan ketika film 35mm menjadi standar untuk fotografi amatir pada tahun 1950. 360 derajat pertama kamera yang digunakan film 35mm adalah Panorax Jepang Zi-A dari 1958. Namun, sejak permintaan gambar resolusi tinggi lebih baik dipenuhi oleh film-film format yang lebih besar dan biaya itu sekunder di sektor profesional, kamera ini adalah hanya 360 derajat mesin bekerja dengan film 35mm sampai awal 1980-an. Kembali pada para profesional hari di China disediakan dengan Laut Gull RL-360 dari tahun 1969 yang digunakan 8 "gulungan film hitam dan putih, Amerika ditangkap lanskap mereka di 70mm film dengan baterai powered cyclo-Pan 70 dari California dan Hulcherama, sebuah 360 derajat kamera yang bekerja dengan film roll 120 atau 220 dan dirilis pada tahun 1979. Tahun 1980-an akhirnya kickoff untuk lebih kamera panorama 360 derajat memukul pasar. kamera Panoramic dikembangkan bahwa sported optik high-end, elektrik drive bertenaga dan penuh kontrol manual. Diantaranya adalah indah Globuscope 360 ​​derajat 35mm celah kamera yang bekerja dengan mekanisme pegas drive motor, elektronik Alpa powered Roto 70, Panoscope dari tahun 1985 dan Roundshot dari 1988. Seperti yang terjadi semua dari ketiga kamera diciptakan di Swiss kecil. Kamera ini hasil yang fantastis namun masih terbatas pada sektor profesional karena harga mereka. Anda tidak bisa mendapatkan kamera 360 derajat benar panorama bawah 1000 dolar AS. 

SPINNER 360derajat Sekarang, semua ini sejarah dan era baru fotografi dari 360 derajat akan dimulai. Terinspirasi oleh konsep kamera futuristik dari 1980-an Lomography Spinner 360 ° menggabungkan snapshooting dan fotografi panorama. Sampai saat ini 360 derajat panorama fotografi diperlukan kesabaran, tripod yang kokoh dan investasi yang serius. Dengan ° Spinner Lomography 360, dunia penuh keindahannya 360 derajat akhirnya tersedia bagi siapa saja dan lebih kreatif, menarik dan eksperimental dari sebelumnya!
 
 

 
TEKNIK MEMOTRET

1. Teknik standar

 
 
2. Teknik overhead spin

 
 
 3. Teknik Back Flip

 
 
4. Teknik Manual Long Time

 
5. Teknik RollerCoaster







Sebuah hasil gambar panorama standar perspektif 120 ° – tampilan akrab yang kita cintai, membentang lebar untuk menutupi rincian berjalan dari kiri ke kanan. Mengambil inspirasi dari sebuah konsep futuristik di era 80-an, Lingkaran 360 ° beroperasi dengan memegangnya di satu tangan, dan menarik tali dengan yang lain dan melepaskannya. Dalam satu sepersekian detik, kamera berputar di sekitar 360 derajat pada sumbu sendiri, menangkap setiap detail di sekitar Anda!

Hasilnya adalah gambar yang ekstra-super-lebar hati siku, 4x lebih lama daripada gambar pemandangan standar yang kau tahu. Seperti dengan semua produk Lomographic di lineup kami, kamera ini memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan berbagai teknik pengambilan gambar menyenangkan orang banyak!


Features
- Horizonal View Angles: 360°

- Vertical View Angles: 66°

- Shots per roll: approximately 8 (on a standard 36 exposure roll)

- Shutter Speed: Relative shutter speed equivalent 1/125s ~ 1/250s , slow speed manually

- Aperture: f/8, f/16

- Standard tripod mount

- Built-in bubble level

Lens: 25mm; Fixed Focus: 1m ~ inf.

Film Type: 35mm 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar