1 Mei 2016

Top 10 Makanan yang Sebenarnya Membuat Anda Cerdas

Bahkan genius jahat cerdas akhirnya membutuhkan dorongan sedikit. Mencoba untuk mengambil alih hari dunia setelah hari pasti dapat knalpot Anda, membuat Anda kabur dan menghambat kemampuan Anda untuk merakit bahkan yang paling sederhana sinar kematian. Jangan takut meskipun dalang menyimpang, ini adalah beberapa makanan yang akan meningkatkan aktivitas otak Anda dalam waktu singkat.

1. Kekuatan yang tak terkendali besar dari gandumotak bekerja secara eksklusif pada glukosa oktan tinggi, tetapi sebagai orang dengan gelar motor rekayasa, atau penggemar Nascar tahu (aku tahu aku memberi mereka kredit lebih dari mereka layak, tapi hei kata-hitungan yang tepat?), bahan bakar oktan tinggi membakar cepat. Gandum makanan di sisi lain, rilis glukosa ke dalam darah-aliran perlahan, menjaga otak-mesin yang bekerja sepanjang hari!

2. Vitamin C - Ini bukan untuk pilek lagiVitamin C tidak hanya mempersingkat pilek, (diduga, tidak percaya Pharma besar) tetapi juga dapat meningkatkan kelincahan kognitif.

3. Ikan Berminyak - Gross! Sangat?Bersantai Darkness Anda, saya tidak bermaksud mengambil ikan dan meminyaki itu, saya sedang berbicara tentang ikan yang memiliki kadar tinggi asam lemak, juga dikenal sebagai 'ikan berminyak'. Salmon, trout, sarden dan kippers adalah bagian dari kelompok itu, jadi pergi keluar dan mendapatkan Anda berminyak 

4. Jadilah Sage dengan SageHa! Puns, alat klasik untuk setiap penulis. Tapi serius, ramuan bijak dapat meningkatkan kognisi dan memori. Anda bisa menempatkannya dalam makanan atau bahkan minum sebagai teh. Lihatlah aku, sekarang aku Sage (menyampaikan segala macam pengetahuan gila pada Anda).

5. Blueberry ConnectionTufts University telah melakukan studi yang menunjukkan bahwa blueberry meningkatkan memori jangka pendek. Jadi, jika Anda telah haplessly berjalan ke sebuah ruangan dan kemudian bertanya-tanya mengapa Anda berada di sana, hanya pesta pada beberapa blueberry. Manfaat tambahan adalah bahwa mulut Anda akan berubah menjadi biru gelap membuat Anda terlihat lebih wickeder dari sebelumnya.

6. Biji bunga matahari / labuMenempatkan mereka pada salad atau muesli Anda, atau hanya menggigit pada mereka, menciptakan tumpukan menjijikkan air liur basah kuyup casing, di meja Anda.

7. Peanut ButterSama seperti benih di atas, selai kacang dikemas dengan begitu banyak vitamin E bisa membuka E EBay toko vitamin dan menjualnya secara online. Oh, mungkin aku harus menyebutkan vitamin E membantu memori.

8. Winos tidak pernah lupaOK, mungkin itu over-estimasi, tapi konsumsi alkohol telah terbukti mengurangi risiko Alzheimer. Dude, berhenti minum, saya mengatakan moderat, konsumsi berlebihan dapat memiliki efek sebaliknya. Juga, bagaimana Anda akan mengambil alih dunia jika semua yang Anda ingin lakukan adalah memeluk orang dan membiarkan mereka tahu betapa Anda mencintai mereka?

9. Telur untuk telur-kepalaYup, mereka sunny side up embrio ayam dapat membantu otak membuat zat yang membantu komunikasi antara sel-sel otak. Anda juga dapat memiliki mereka dalam cara yang paling macho mungkin, dalam apa sayang saya sebut 'Rocky' Shake. Retak enam telur ke dalam gelas, lalu minum.

10. Makan hijau AndaDuduk dan berhenti bertindak seperti manja berusia 5 tahun. Brokoli, kangkung, bayam dan hal lain yang hijau (dan dimakan pintar-ass) kaya akan vitamin K, yang meningkatkan kemampuan otak. Tidak, itu tidak akan membantu Anda menembak laser dari mata Anda.

0 komentar:

Posting Komentar